Dayot Upamecano Anggap Jude Bellingham Bukan Ancaman Bagi Prancis

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 05:35 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Prancis, Dayot Upamecano, menilai Jude Bellingham bukanlah ancaman bagi timnya saat menghadapi timnas Inggris pada dini hari nanti. Meski demikian, Upamecano tak menampik bahwa The Three Lions memiliki sederet pemain berkualitas.

Laga seru akan tersaji pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya timnas Inggris dijadwalkan akan menantang timnas Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, The Three Lions akan kembali mengandalkan Jude Bellingham di lini tengah mereka. Bellingham sendiri di Piala Dunia edisi kali ini tampil begitu memukau dan turut berperan pada keberhasilan Inggris mencapai babak delapan besar.

Meski demikian, Dayot Upamecano menilai Bellingham bukanlah ancaman bagi Les Bleus. Upamecano justru menyebut beberapa pemain seperti Bukayo Saka dan Marcus Rashford yang berpotensi membuat masalah bagi lini belakang Prancis.

"Saya tidak akan mengatakan Jude Bellingham adalah ancaman tapi mereka memiliki tim yang sangat kuat," ujar Upamecano seperti dilansir dari Goal.

"Saya tahu Bellingham: Bayern vs Dortmund, ini perang. Dia memiliki bakat nyata dan merupakan pemain yang sangat bagus, dia mendapatkan pengalaman karena ia bermain di semua pertandingan jadi saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus di lini tengah. Kami akan memiliki pemain berpengalaman, [Adrien] Rabiot dan [Antoine] Griezmann, dan kami akan mengandalkan mereka."

"Bukayo Saka suka memotong ke dalam. Kami harus meminimalisir kesalahan. Kami akan siap. Marcus Rashford adalah pemain sangat bagus."

"Saya tidak akan fokus pada satu pemain. Inggris memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, termasuk di cadangan mereka dan kami memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan."

"Kami harus berhati-hati dan fokus. Detail-detail kecil akan berpengaruh sehingga kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin dan saya pikir tim akan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Jude Bellingham., Timnas Prancis, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dayot-upamecano-anggap-jude-bellingham-bukan-ancaman-bagi-prancis
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini