Davy Klaassen Klaim Erik ten Hag Bisa Raih Kesuksesan di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 09:23 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Patrick Goosen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, ikut memberikan komentar terkait keputusan Erik ten Hag menerima tawaran menjadi manajer Manchester United. Klaassen mengaku sangat yakin Ten Hag akan meraih kesuksesan bersama klub barunya tersebut.

Usai mengantarkan Ajax Amsterdam menjadi juara Eredivisie musim 2021/22, Erik ten Hag langsung bertolak ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Pelatih berusia 52 tahun itu memilih untuk bekerja lebih awal di klub barunya ketimbang berlibur bersama skuat De Amsterdamers yang merayakan keberhasilan mereka.

Bukan tanpa alasan kenapa Ten Hag datang lebih awal ke Man United. Pasalnya sang manajer memiliki begitu banyak hal yang harus dibereskannya menjelang musim 2022/23 mulai dari menyusun staf pelatih hingga strategi transfer pada musim panas mendatang.

Menanggapi keputusan Ten Hag yang meninggalkan Ajax demi Man United, Davy Klaassen lantas memberikan dukungannya. Gelandang Ajax sekaligus mantan bintang Everton itu mengaku sangat yakin Ten Hag akan meraih kesuksesan bersama klub barunya.

"Kompetisi di Inggris tentu saja sangat berbeda. Di sana jauh lebih intens. Tapi di sisi lain saya pikir dia [Ten Hag] memiliki visi bermain yang sangat bagus," ujar Klaassen kepada Pak Schaal Podcast.

"Jika para pemain United bisa menerima dan menerapkansemua yang dia inginkan, maka dia akan mampu bekerja sangat baik. Ini merupakan tantangan yang sangat besar. Saya sangat berharap dia akan mendapatkan waktu yang cukup serta dukungan dari semua orang di sana," tutup Klaassen.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Davy Klaassen, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davy-klaassen-klaim-erik-ten-hag-bisa-raih-kesuksesan-di-mu
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini