Davy Klaassen Diragukan Bisa Bersinar di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Sep 2023, 20:18 WIB
Gelandang Inter, Davy Klaassen.

Davy Klaassen. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain timnas Belanda, Ronald De Boer, mengaku meragukan peluang Davy Klaassen untuk bisa bersinar bersama Inter Milan. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan menghadapi fase yang penuh gejolak. Pasalnya mereka harus kehilangan hingga 11 pemain mulai dari posisi penjaga gawang hingga penyerang tengah. Namun hebatnya, Nerazzurri berhasil mendatangkan 13 pemain baru untuk menggantikan peran para penggawa mereka yang melanjutkan karier di klub lain.

Davy Klaassen merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter. Klaassen didatangkan pada deadline day pada 1 September lalu. Ia datang dengan status free agent usai kontraknya di Ajax Amsterdam habis di penghujung Juni lalu. Klaassen lantas mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama satu tahun atau hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Menanggapi keputusan Klaassen merapat ke Inter, Ronald De Boer mengaku ragu sang pemain akan bersinar di klub barunya tersebut. Alasannya, di Ajax Amsterdam saja Klaassen kesulitan untuk mendapatkan menit bermain apa lagi di Inter yang memiliki sederet gelandang berkualitas.

"Saya pikir itu langkah yang bagus untuk Davy, tetapi saya tidak begitu mengerti logikanya, saya tidak menyukainya," ujar De Boer kepada Ziggo Sport.

"Dia jarang bermain untuk Ajax. Jika dia selalu bermain di sana, saya akan mengerti. Namun, bukan itu masalahnya. Saya pikir dia tidak ingin duduk di bangku cadangan Ajax. Ia merasa terlalu bagus untuk melakukannya, jadi ia ingin membuat langkah yang tepat. Dan pada akhirnya, Inter datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Davy Klaassen, Inter Milan, Ronald de Boer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davy-klaassen-diragukan-bisa-bersinar-di-inter-milan
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini