Davis Tegaskan Irlandia Utara Tidak Usung Balas Dendam Saat Jumpa Swiss

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 23:22 WIB
Davis Tegaskan Irlandia Utara Tidak Usung Balas Dendam Saat Jumpa Swiss

Steven Davis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steven Davis percaya Irlandia Utara akan membuang-buang energi mereka jika mereka menghabiskan waktu untuk memikirkan misi balas dendam melawan Swiss.

Swiss-lah yang mengakhiri harapan Irlandia Utara untuk mencapai putaran final 2018 dengan kemenangan play-off 1-0 yang sangat kontroversial berkat penalti yang disengketakan, tetapi Davis, salah satu dari empat pemain dalam skuat Ian Baraclough yang bermain malam itu, mengatakan dia dan rekan-rekannya telah move on.

"Skuat sekarang sangat berbeda dengan dulu," kata gelandang Rangers itu. "Kami tidak akan menggunakan energi apa pun untuk balas dendam atau semacamnya.

"Kami tahu pentingnya pertandingan ini dan apa yang bisa dilakukan untuk kami dan itu adalah satu-satunya fokus kami."

Setelah kemenangan 4-1 di Lithuania tengah pekan lalu, Irlandia Utara memasuki pertandingan dengan mengetahui kemenangan akan membawa mereka di atas Swiss ke posisi kedua di belakang juara Eropa, Italia di Grup C.

Tim asuhan Baraclough akan penuh percaya diri, setelah kemenangan laga persahabatan 1-0 atas Estonia pada akhir pekan lalu, yang diraih oleh tim yang membuat banyak berubah.

Sang manajer, kini sedikit lebih dari setahun setelah pertandingan pertamanya sebagai pelatih, bisa dibilang tidak menikmati sentuhan hijau di awal masa jabatannya, tetapi hasil baru-baru ini dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dimulai dengan pertandingan persahabatan 3-0 atas Malta pada bulan Juni, memberikan alasan untuk optimis.

“Kami tahu hal-hal yang kami lakukan, sebuah proses, hal-hal yang memberi kami kesempatan untuk memenangkan pertandingan, kami bekerja untuk diri kami sendiri,” kata Baraclough.

Artikel Tag: Steven Davis, Irlandia Utara, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davis-tegaskan-irlandia-utara-tidak-usung-balas-dendam-saat-jumpa-swiss
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini