Davies Desak Pemain Tottenham Dengarkan Seksama Peringatan Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Feb 2022, 08:43 WIB
Davies

Ben Davies (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Davies mendeskan para pemain Tottenham untuk menerima peringatan dari Antonio Conte mengenai perlunya mereka harus meningkat. Manajer asal Italia tersebut mempertanyakan mentalitas para pemainnya setelah timnya mengalami tiga kekalahan beruntun di liga setelah ditaklukkan Wolves 2-0 di Minggu lalu.

Antonio Conte mempertanyakan mentalitas para pemain Tottenham dan mengatakan bahwa mereka sedang dalam tekanan dan kepercayaan diri yang rendah sebagai bagian dari pekerjaaan mereka setelah Spurs mengalami tiga kekalahan beruntun di liga.

Bahkan sang pelatih menambahkan bahwa mustahil timnya untuk berjuang memperebutkan satu tempat di Liga Champions dengan kekalahan yang dialami oleh mereka baru-baru ini. Sementara ia tidak ingin mempertanyakan komitmen dan menggambarkan performa mereka melawan Wolves dianggap bagus, komentarnya tersebut merupakan salah satu dari serangkaian kenyataan yang harus diterima oleh mereka, yang tentunya menimbulkan pertanyaan mengenai keefektifan pesannya tersebut.

Ben Davies mengatakan bahwa skuatnya harus mendengarkan peringatan Conte dan belajar dari sang manajer yang telah memenangkan lima trofi dalam tujuh musim terakhir sebagai pelatih.

“Mendapatkan sebuah kesempatan bekerja di bawah manajer kelas dunia selalu baik untuk pemain,”ujar sang defender seperti dikutip Evening Standard.

“Terkadang anda belajar lebih dalam situasi yang sulit, kami harus benar-benar mendengarkan apa yang telah dikatakannya, kami tahu ia memiliki kemampuan dan mentalitas yang bisa menjadikan kami pemain yang lebih baik, yang bisa kami lakukan adalah belajar dari itu.

“Ada sekumpulan pemain baik di sini dan semuanya bertekad untuk menjadi lebih baik, standar yang telah kami tetapkan adalah lebih baik dibandingkan yang telah kami tunjukkan dan terserah pada kami untuk menunjukkannya.

“Kami tersakiti saat ini, karena hasil berat yang kami ambil, kami tahu seberapa jauh kami menjadi lebih baik. Setiap kali anda tidak menang anda akan dipertanyakan dan kami harus menghadapinya, jadi penting untuk tidak beraksi berlebihan.”

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-desak-pemain-tottenham-dengarkan-seksama-peringatan-conte
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini