Davide Calabria Kena Skorsing 2 Laga, Dumfries dan Theo Satu Laga Saja

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 05:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan, Davide Calabria mendapat hukuman larangan bertanding dalam dua laga setelah mendapat kartu merah langsung di derby della Madonnina.

Hakim olahraga Serie A mengeluarkan keputusannya pada Selasa sore, setelah berakhirnya pekan ke-33, dengan kepastian kapten AC Milan, Davide Calabria terkena skorsing larangan bertanding dalam dua laga bersama Milan.

Sang pemain diusir keluar lapangan pada menit 95 dalam derby della Madonnina semalam setelah memukul wajah Davide Frattesi.

Di sisi lain, rekan setimnya Theo Hernandez dan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, yang juga mendapat kartu merah langsung, di menit ke-93, hanya mendapat skorsing satu pertandingan saja.

Juri olahraga menetapkan bahwa kedua pemain terlibat konfrontasi yang bersifat fisik, yang berujung pada kartu merah langsung untuk masing-masing pemain. Baik Theo dan Dumfries juga didenda masing-masing sebesar 10 ribu Euro.

Pemain bertahan Milan, Fikayo Tomori juga akan absen pada laga Serie A berikutnya melawan Juventus setelah menerima kartu kuning kelima musim ini.

Pemain lain yang terkena skorsing untuk Serie A Putaran 34 adalah Antonio Candreva (Salernitana), Armand Lauriente (Sassuolo), Karol Linetty (Torino), Diego Llorente, Leandro Paredes (Roma), dan Zito Luvumbo (Cagliari).

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-calabria-kena-skorsing-2-laga-dumfries-dan-theo-satu-laga-saja
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini