David Wagner Benarkan Kasey Palmer Menderita Cedera Hamstring Serius

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Sep 2017, 18:00 WIB
David Wagner Benarkan Kasey Palmer Menderita Cedera Hamstring Serius

Kasey Palmer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Huddersfield Kasey Palmer akan absen selama berbulan-bulan karena cedera hamstring, pelatih kepala David Wagner telah mengkonfirmasi hal itu. Palmer merupakan pemain pinjaman dari Chelsea yang membantu The Terriers meraih tempat promosi pada musim lalu.

Palmer mendapat cedera itu ketika sedang bertugas di jeda internasional baru-baru ini dengan tim Inggris U21.

“Sayangnya, ini adalah pesan yang sangat mengecewakan bagi kami pada minggu ini,” kata Wagner. “Kasey kembali dengan beberapa masalah dari Inggris U-21 dan setelah kami melakukan penyelidikan lebih lanjut, kami melihat ini bukan masalah kecil, ini masalah yang lebih besar.”

“Cedera yang dia alami pada Januari lalu, tendon di paha belakang, kurang lebih sama besarnya seperti sebelumnya, jadi kami memprediksi dia absen untuk waktu yang lebih lama. Sekarang kami harus melakukan penyelidikan lebih lanjut, tapi dia akan absen beberapa bulan.”

Palmer, yang tampil di keempat pertandingan Huddersfield sebelum kalah 2-0 di West Ham, kemungkinan akan kembali ke klub induknya untuk mendapatkan pengobatan.

“Ini adalah sesuatu yang harus kami diskusikan, kami harus mencari solusi terbaik untuk Kasey. Segalanya yang saya dengar sejauh ini, akan berlangsung beberapa bulan,” tambah Wagner.

“Ini mungkin Januari, mudah-mudahan kurang, pada saat ini terlalu dini untuk memberi kerangka waktu yang nyata. Kami memerlukan beberapa penyelidikan lagi, tapi pastinya dia tidak akan kembali dalam enam atau delapan minggu ke depan.”

Wagner mengakui kehilangan Palmer adalah pukulan besar bagi klubnya yang sedang berusaha bangkit setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini tanpa dia.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan semua orang tahu bahwa skuat kami bukan yang terbesar. Tapi cedera sayangnya adalah bagian dari permainan dan ini terserah pada kami untuk mengatasinya, mengelolanya dan mencari alternatif,” tutup Wagner.

Artikel Tag: David Wagner, kasey palmer, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-wagner-benarkan-kasey-palmer-menderita-cedera-hamstring-serius
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini