Kasey Palmer Gabung Bristol City Secara Permanen

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Agu 2019, 22:33 WIB
Kasey Palmer Gabung Bristol City Secara Permanen

Kasey Palmer (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kasey Palmer kini meninggalkan Chelsea secara permanen. Dia bergabung dengan Bristol City dalam kesepakatan senilai 3,5 juta pounds (Rp62 milyar).

Klub dari divisi Championship tersebut sukses menggaet Palmer setelah ia menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman, di mana dia mencetak dua gol dalam 17 pertandingan.

Palmer sendiri bergabung dengan Chelsea dari akademi Charlton enam tahun yang lalu dan kemudian dipinjamkan ke Huddersfield Town, Derby County serta Blackburn Rovers sebelum menghabiskan separuh musim di Aston Gate.

Selain menjadi penandatanganan kedelapan Bristol City musim panas ini, Palmer mengikuti jejak Tomas Kalas dan Jay Dasilva untuk menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan tim Championship tersebut dari Chelsea.

Dilaporkan bahwa Palmer menandatangani kontrak berjangka empat tahun di Bristol City, yang akan memulai musim kompetisi 2019-20 mereka dengan pertandingan melawan Leeds United pada 4 Agustus mendatang.

“Saya sangat terkesan dengan aplikasi dan fokusnya selama periode di luar musim,” kata Lee Johnson, manajer Bristol City, dalam situs resmi klub.

“Kasey telah membuat pengorbanan besar untuk datang ke sin dan kami benar-benar percaya Bristol City dan Kasey akan menjadi perpaduan fantastis untuk ke depan.”

Palmer sempat tampil untuk Chelsea selama pramusim di bawah bimbingan Frank Lampard bersama banyak pemain lain yang akhirnya dipinjamkan musim panas ini, sebelum diizinkan untuk meninggalkan klub secara permanen.

Artikel Tag: kasey palmer, Frank Lampard, Chelsea, Bristol City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kasey-palmer-gabung-bristol-city-secara-permanen
2396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini