David Sebut Kemenangan Bikin Persib Tetap Diperhitungkan

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Mar 2024, 11:00 WIB
Kemenangan disebut David da Silva bikin Persib tetap diperhitungkan sebagai calon juara

David da Silva ketika menghadapi PSIS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil positif yang diraih Persib Bandung dari PSIS jadi momentum kebangkitan. David da Silva mengatakan ini jadi bukti tim Maung Bandung masih bisa bersaing di tangga menuju juara.

Sebelumnya tim asuhan Bojan Hodak tidak menang di lima laga secara beruntun. Masa paceklik akhirnya selesai dan lawan yang ditaklukkan adalah pesaing langsung di zona empat besar klasemen sementara.

Tidak tanggung-tanggung, Persib mengalahkan Mahesa Jenar dengan skor 3-0. Menurut sang striker Brasil ini, kerja keras timnya bisa berbuah hasil positif dan jadi sinyal bagi pesaing supaya tidak mencoret timnya dari pemburu gelar juara.

"Ya ini pertandingan yang bagus untuk kami, semua pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tentu saja menunjukkan bahwa kami masih tangguh," jelas David da Silva ketika diwawancara awak media.

Kemenangan tiga gol tanpa balas atas PSIS membawa Persib berada di peringkat kedua. Peluang lolos ke babak play off juara pun kian terbuka jika tampil stabil hingga akhir regular series yang kini masih tersisa delapan pekan lagi.

Pemain berusia 34 tahun tersebut berharap tim bisa terus menjaga konsistensi permainan. Pasalnya hanya dengan cara itu Maung Bandung bisa bertahan di zona empat besar dan lolos ke championship series.

"Kami masih bisa bersaing di liga, saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti ini dan bisa meraih target yang kami tuju," terang juru gedor bernomor punggung 19 tersebut melanjutkan.

Di laga melawan PSIS, dia kembali menyarangkan gol dan menunjukan ketajamannya. David da Silva sempat majal di empat laga beruntun dan mulai mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Barito Putera di pekan ke-25 lalu. Artinya sudah dua laga berturut-turut bomber tajam ini membukukan gol.

Namun baginya ini menjadi hal yang biasa. "Sama saja, karena saya sudah banyak mencetak gol. Jadi ini laga lainnya yang mana saya bisa mencetak gol. Jadi ini hal yang normal," ujar pemain yang sudah mengoleksi 16 gol ini memungkasi.

Artikel Tag: David da Silva, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-sebut-kemenangan-bikin-persib-tetap-diperhitungkan
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini