David Seaman Tak Ingin Lihat Cristiano Ronaldo di Arsenal

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 06:03 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: aryam Majd ATPImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, David Seaman, mengakui bahwa dirinya tak ingin The Gunners merekrut mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Setelah kontraknya diputus oleh Manchester United beberapa waktu yang lalu, Cristiano Ronaldo lantas mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Salah satu klub Inggris yang dihubungkan dengan Ronaldo adalah Arsenal.

Kabar tersebut sempat mendapatkan beberapa dukungan dari Piers Morgan dan David Seaman. Namun belakangan, Seaman meralat dukungannya kepada Meriam London untuk mendatangkan CR7. Melihat sikap yang ditunjukkan oleh Ronaldo belakangan ini terutama saat Portugal menghadapi Korea Selatan di Piala Dunia 2022, kiper legendaris The Gunners itu menilai CR7 tak layak bermain di Emirates Stadium.

"Bahkan ada pembicaraan tentang Ronaldo. Saya tahu saya pergi ke acara Piers Morgan dan saya berkata ya, saya akan menerimanya. Jika saya boleh jujur, jangan berpikir saya akan melakukannya sekarang. Saya melihat dia keluar untuk Portugal [melawan Korea Selatan] dan dia mulai bersumpah, atau apa pun yang dia lakukan kepada manajer, dan hal-hal semacam itu, dan saya berpikir tunggu sebentar, ini Ronaldo. Anda adalah pemain terbaik di dunia, Anda sebenarnyatidak perlu bertingkah seperti itu. Itu sebabnya saya tidak ingin melihat dia berada di Arsenal. Keharmonisan di klub dan kebersamaan tim pada saat inisangat brilian," ujar Seaman seperti dikutip dari Goal.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, David Seaman, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-tak-ingin-lihat-cristiano-ronaldo-di-arsenal
3190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini