David Seaman Kecewa Pierre-Emerick Aubameyang Kurang Dicemooh Fans Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Nov 2022, 07:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan mantan timnya Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan mantan timnya Arsenal. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Arsenal, David Seaman, mengecam striker Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dan ingin para penggemar mencemoohnya selama pertandingan akhir pekan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang menghadapi mantan timnya Arsenal untuk pertama kalinya pekan lalu setelah meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari.

Barcelona terpaksa melepas pemain berusia 33 tahun di musim panas karena masalah keuangan mereka, dan sang striker akhirnya kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

Menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Aubameyang ditarik keluar pada menit ke-64 tepat setelah Gabriel Magalhaes mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut untuk memberi tim tamu tiga poin.

Aubameyang hanya mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan untuk The Blues dan David Seaman mengatakan dia tidak terkejut dengan penampilan buruk sang striker.

Seaman justru kecewa karena pemain asal Gabon itu tidak menghadapi lebih banyak ejekan di Stamford Bridge, dengan para penggemar Arsenal masih merayakan gol mereka ketika dia keluar lapangan.

“Situasi Aubameyang … musim terakhirnya di Arsenal persis seperti sekarang [di Chelsea],” kata dia di podcast Seaman Says. “Fakta bahwa Barcelona melepasnya memberi tahu Anda segalanya. Saya tidak terkejut [dia sedang berjuang].

“Saya tidak terkejut dengan cara dia bermain. Seperti itulah dia selama beberapa waktu sekarang. Dia melakukannya dalam sekejap, dia tidak melakukannya cukup lama.

“Satu-satunya hal yang mengecewakan tentang akhir pekan ini adalah ketika Arsenal mencetak gol, dia menyelinap pergi.

“Saya ingin para penggemar Arsenal mencemoohnya dengan benar. Mereka tidak mendapatkan kesempatan itu karena dia langsung ditarik keluar begitu kami mencetak gol dan semua penggemar Arsenal terlalu sibuk merayakannya.”

Tapi bek The Gunners Gabriel tidak bisa menahan diri untuk tidak mengejek Aubameyang setelah pertandingan. Sebagaimana diketahui, Aubameyang mengatakan selama iklan pra-pertandingan: 'Arsenal, tidak ada masalah pribadi, saya kembali, saya biru, saya siap'.

Setelah Arsenal meninggalkan London barat dengan membawa pulang poin, Gabriel menulis di Twitter dengan huruf kapital: 'TIDAK ADA MASALAH PRIBADI .. LONDON ADALAH MERAH'.

Artikel Tag: David Seaman, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-kecewa-pierre-emerick-aubameyang-kurang-dicemooh-fans-arsenal
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini