David Moyes: Seharusnya West Ham Bisa Kalahkan Leverkusen

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 06:16 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Bayer Leverkusen dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Hammers sempat unggul lebih dulu melalui gol Michail Antonio di menit ke-13. Namun, Jeremie Frimpong berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Dengan hasil ini, West Ham tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-3.

Selepas laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes menilai timnya tampil sangat baik terutama di babak pertama sehingga ia mengklaim mereka layak mendapatkan hasil lebih baik selain imbang.

"Mereka sangat fantastis dan mereka layak mendapatkan semua pujian atas penampilan mereka. Mereka tampil luar biasa dari awal hingga akhir," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak bisa mempertahankan energi di babak kedua, tetapi pujian yang luar biasa untuk mereka."

"Jika ada, kami mungkin seharusnya mencetak tiga gol di babak pertama dan kami tidak mengambil peluang ketika kami seharusnya melakukannya."

"Itu mungkin alasan terbesar mengapa kami tidak mendapatkan kemenangan pada laga ini."

"Itu adalah jenis permainan yang berbeda. Pada leg pertama kami bermain lebih dalam dan bertahan dengan sangat baik selama 85 menit."

"Malam ini kami benar-benar berbeda dan membuat mereka berada di bawah tekanan. Sungguh kami seharusnya sudah unggul 2-0, mungkin 3-0 saat jeda."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-seharusnya-west-ham-bisa-kalahkan-leverkusen
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini