David Moyes Puji Performa Apik Fulham Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 17:27 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Fulham di sepanjang musim ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan menjamu Fulham di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, David Moyes memberikan pujian bagi penampilan the Cottagers yang disebutnya tidak terlihat sebagai sebuah tim yang terancam degradasi pada musim ini.

"Mereka memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan kami harus berada dalam kondisi terbaik."

"Mereka bermain sangat baik di lini belakang, mereka selalu menjadi ancaman bagi banyak tim karena mereka memiliki begitu banyak aspek yang bagus dalam permainan."

"Saya pikir mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi oleh tim mana pun, dan mereka telah membuktikannya musim ini."

Terakhir, Moyes juga memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Marco Silva.

"Dia telah menstabilkan timnya dan mereka sama sekali tidak terlihat seperti tim yang terancam degradasi,"ujarnya melanjutkan.

"Mereka mungkin akan sedikit kecewa dengan posisi mereka di liga tidak sedikit lebih kuat, tetapi mereka telah bekerja dengan sangat baik sejak mereka kembali ke Premier League."

Meski demikian, David Moyes juga menegaskan bahwa pada laga ini West Ham United tetap menargetkan kemenangan untuk menunjukkan respons atas kekalahan mereka dari Bayer Leverkusen di leg pertama babak perempat final Liga Europa tengah pekan kemarin.

"Jadi kami harus mencoba untuk memperbaikinya di pertandingan berikutnya menghadapi [Fulham dan] Leverkusen. Kami meraih kemenangan brilian di Wolves akhir pekan lalu yang memberi kami tiga poin tandang yang berharga, dan sekarang kami kembali ke kandang, di mana kami telah bermain dengan baik di sebagian besar musim ini, jadi saya harap kami bisa meraih hasil bagus lainnya di kandang."

"Setiap kali Anda menang, Anda akan membangun sedikit momentum. Saya pikir kami melakukan banyak hal bagus di Leverkusen, sebagian karena kami meraih hasil yang sangat bagus di Wolves pada hari Sabtu lalu."

"Kami akan selalu menghadapi pertandingan dengan harapan dan banyak hal dapat berubah dengan cepat dalam sepak bola, jadi semoga saja hal tersebut dapat berubah saat menghadapi Leverkusen pekan depan."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-puji-performa-apik-fulham-musim-ini
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini