David Moyes Penyebab West Ham Tersungkur di City Ground

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 14:44 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengungkap penyebab timnya menelan kekalahan saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest tadi malam.

West Ham United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (17/2) malam WIB, the Irons kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Taiwo Awoniyi dan Callum Hudson-Odoi.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes membeberkan penyebab kekalahan West Ham dari Forest.

"Saya pikir para pemain merespons dengan sangat baik, mereka menunjukkan karakter, banyak keberanian di waktu-waktu yang berbeda dalam pertandingan. Itu adalah pertandingan Premier League yang ketat. Kami bermain dengan baik di sepertiga lapangan dan di sepertiga akhir kami kesulitan dan membuat keputusan yang buruk dalam peluang-peluang yang buruk untuk mencetak gol. Para pemain melakukan pekerjaan yang bagus," kata Moyes kepada BBC Match of the Day.

"Saya merasa ketika bermain dengan 10 orang, hal itu membuat pertandingan menjadi lebih sulit namun pertandingan berjalan dengan ketat. Forest sedang berjuang untuk menghindari degradasi dan berusaha keluar dari sana. Saya tahu bagaimana rasanya, setiap pertandingan, setiap poin sangat penting, terutama pertandingan kandang. Mereka juga menyulitkan kami. Saya pikir dalam banyak hal kami melakukan banyak hal bagus, mungkin hanya sepertiga akhir yang mengecewakan kami."

Dengan hasil ini membuat posisi West Ham turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-penyebab-west-ham-tersungkur-di-city-ground
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini