David Moyes Minta West Ham Jaga Konsistensi Usai Kalahkan Brentford

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:29 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengingatkan timnya untuk menjaga konsistensi penampilan mereka usai meraih kemenangan atas Brentford.

Di awal pekan ini, West Ham United meraih hasil yang sangat memuaskan di mana mereka sukses mengalahkan Brentford di London Stadium dengan skor 4-2. Kemenangan ini sangat penting bagi the Hammers karena mereka kembali ke jalur kemenangan usai tiga pertandingan di liga sebelumnya selalu mendapatkan kekalahan.

David Moyes mengaku sangat puas dengan penampilan the Iron pada laga tersebut. Namun, sang manajer menilai masih banyak aspek yang harus dikembangkan serta meminta timnya untuk mulai konsisten mempertahankan penampilan apik mereka di atas lapangan.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Ini memberi kami tiga poin yang membuat kami tetap bertahan di antara tim-tim papan atas," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki awal yang baik dalam pertandingan dan saya sangat puas dengan bagaimana kami menjalani pertandingan. Kami mendapatkan reaksi yang kami harapkan, jadi pujian untuk para pemain."

"Namun, selalu ada ruang untuk perbaikan. Ada beberapa hal yang membuat kami kecewa, namun secara keseluruhan kami puas dengan penampilan kami, dan pada akhirnya, dengan hasilnya. Kami harus mempertahankannya sekarang."

Pada laga berikutnya, West Ham dijadwalkan akan tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB. Pertandingan ini wajib dimenangkan oleh the Hammers untuk terus mempertahankan peluang mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-minta-west-ham-jaga-konsistensi-usai-kalahkan-brentford
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini