David Moyes Ingatkan West Ham Fokus Hadapi Fulham

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 18:59 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, meminta timnya untuk melupakan kemenangan atas Tottenham Hotspur dan fokus menghadapi Fulham.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan tandang kemarkas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Irons memiliki bekal yang meyakinkan di mana mereka pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Tottenham hotspur dengan skor tipis 2-1.

David Moyes mengakui bahwa kemenangan tersebut memang mampu memberikan kepercayaan diri kepada timnya. Meski demikian, Moyes mengingatkan pasukannya untuk bisa menjaga fokus saat menghadapi the Cottagers.

"Kami hanya mendapatkan tiga poin untuk kemenangan saat menghadapi Tottenham, Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari itu, tapi saya yakin performa dan hasil ini semoga bisa memberikan kami kepercayaan diri dan keyakinan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi West Ham.

"Ini adalah malam yang besar bagi kami dan kami harus melangkah ke pertandingan berikutnya. Penjadwalannya sangat sulit, kami bermain pada hari Kamis malam dan Minggu setiap pekan."

"Kami hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan diri, namun secara keseluruhan kami berharap bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan lain pada hari Minggu."

"Kemenangan di Tottenham merupakan awal yang bagus untuk dua laga tandang ini," tutup sang manajer.

Di sisi lain, the Cottagers menghadapi laga ini juga dengan dalam kondisi yang penuh kepercayaan diri. Pasalnya, pada laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Nottingham Forest.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-ingatkan-west-ham-fokus-hadapi-fulham
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini