David Moyes: Declan Rice Gelandang Terbaik Inggris dan Harganya Mahal

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 10:35 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang andalan the Hammers, Declan Rice. Moyes juga mengingatkan bahwa Rice tidak akan pernah dilepas dengan harga murah.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua tahun terakhir Declan Rice menjadi salah satu pemain yang kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar di Inggris. Namun West Ham United berhasil mempertahankannya karena memagari sang pemain dengan banderol yang sangat mahal.

Jelang jendela transfer musim panas tahun ini, Rice kembali dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Manchester United. Namun David Moyes mengingatkan bahwa the Hammers tidak akan melepas Rice dengan harga murah. Hal itu dikatakan oleh Moyes setelah membawa West Ham mengalahkan MU pada akhir pekan lalu.

"Ia kembali tampil luar biasa malam ini, namun saya rasa para pemain lainnya juga tampil baik. Itu tidak mengejutkan saya karena dia memiliki kemampuan untuk memenangkan bola kembali," ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

"Anda telah melihatnya bermain untuk Inggris. Anda telah melihat kemampuan yang ia miliki untuk merebut bola dan melewati lawan. Dia fantastis di seluruh area lapangan dan memiliki kecepatan."

"Saya sangat puas, tetapi tidak terkejut."

"Itulah mengapa dia mungkin gelandang terbaik Inggris, dan itulah mengapa dia akan menjadi sangat mahal jika ada yang datang menelepon."

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-declan-rice-gelandang-terbaik-inggris-dan-harganya-mahal
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini