David Moyes Akui Lini Serang West Ham Kurang Menggigit

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 07:15 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, tak menampik bahwa lini serang The Hammers tampil kurang menggigit saat menghadapi Manchester United. Kenapa?

West Ham United harus menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (22/1) dini hari WIB, The Hammers kalah dengan skor tipis 1-0 usai Marcus Rashford membobol gawang Alphonse Areola di menit ke-93.

West Ham sendiri sebenarnya mampu tampil bagus terutama saat bertahan menghadapi gempuran tim tuan rumah. Namun dari sisi serangan, The Hammers hanya mampu membuat 6 kali tembakan dan hanya satu yang on target.

Sesaat setelah laga usai, David Moyes tak menampik bahwa lini depan timnya pada pertandingan tersebut tampil kurang menggigit. Hal itu dikarenakan mereka tidak mampu menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang.

"Kami tidak bermain sebaik yang kami bisa di sisi serangan, tetapi kami melakukan pekerjaan yang lebih baik saat bertahan," ujar Moyes dilansir dari laman resmi Premier League.

"Saya pikir kami bertahan lebih baik dan memiliki organisasi yang lebih baik. Tapi memiliki pertahanan yang solid dan ketat juga memberikan dampak pada kemampuan kami untuk menyerang, mencetak gol, dan membuat lebih banyak peluang."

"Tapi itulah yang terjadi ketika Anda bermain menghadapi tim yang lebih besar - Anda harus memiliki keseimbangan di antara keduanya [bertahan dan menyerang]."

"Saya pikir pada laga hari ini kami memiliki keseimbangan pertahanan yang baik, tetapi permainan menyerang kami tidak satu level dengan penampilan yang kami hasilkan di pertandingan sebelumnya," tutup Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-akui-lini-serang-west-ham-kurang-menggigit
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini