David De Gea Puji Penampilan Lini Pertahanan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 06:57 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea (Foto: Michael Regan)

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh lini pertahanan timnya di laga kontra Chelsea. Bagi De Gea, performa apik mereka membuat MU layak untuk mendapatkan hasil lebih baik ketimbang imbang.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB. Pasalnya di laga tersebut, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 kendati mampu mendominasi jalannya laga.

Sesaat setelah laga usai, David De Gea memberikan pujian bagi penampilan lini belakang timnya yang tampil solid dan membantunya mencatatkan clean sheet. Bagi De Gea, penampilan apik timnya terutama lini belakang MU membuat mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang hanya bermain imbang.

"Saya pikir bagi kami sangat penting untuk mulai menjaga clean sheet, terutama saat tampil di markas sendiri," ujar De Gea kepada MUTV.

"Hari ini kami bertahan dengan sangat baik, kami tidak kecolongan banyak peluang. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas di setiap sesi latihan demi membuat tim lebih baik saat bertahan, terus bekerja sama, dan terus berkomunikasi dengan satu sama lain."

"Pada hari ini sangat penting bagi kami mencatatkan clean sheet saat menghadapi tim papan atas. Itu merupakan sara kami untuk terus maju serta memenangkan pertandingan."

"Di mata saya, kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, namun pertandingan berjalan sangat ketat ketika menghadapi tim yang sangat bagus. Kendati demikian kami layak meraih hasil yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini