David De Gea: MU Harus Segera Alihkan Fokus Hadapi RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 07:34 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengingatkan timnya untuk tak terlalu lama memendam kekecewaan atas kegagalan mereka menumbangkan Chelsea. Kiper asal Spanyol itu meminta timnya mulai mengalihkan fokus menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

Manchester United hanya mampu mengamankan satu poin pada pertandingan kelima mereka di Premier League. Pasalnya saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut nyatanya cukup mengecewakan bagi Man United yang di dua laga sebelumnya tampil begitu mengesankan. Di dua pertandingan sebelumnya, MU meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United dan mempermalukan PSG di markas mereka sendiri dengan skor 2-1.

Kendati kecewa, namun David De Gea mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus guna menghadapi RB Leipzig di Old Trafford pada lanjutan matchday kedua Grup H iga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

"Saya lebih suka bermain setiap dua atau tiga hari untuk tetap fit dan menjaga kepercayaan diri," ujar De Gea kepada MUTV.

"Tentu saja, kondisi seperti ini sangat sulit bagi para pemain. Pasalnya mereka harus pulih dengan sangat baik guna menghadapi pertandingan besar yang akan digelar pada pekan depan."

"Pekan depan kami akan menghadapi salah satu tim besar. Mereka yang saat ini berada di posisi pertama di Liga Jerman akan menjadikan pertemuan nanti menjadi pertandingan yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, rb leipzig

1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini