David De Gea: Laga Kontra Liverpool Penting, Tapi Tak Menentukan

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mar 2023, 06:31 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Liverpool yang akan digelar pada nanti malam. De Gea menyebut pertandingan itu sebagai momen penting namun tidak menentukan.

Malam ini, Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada pekan ke-26 EPL 2022/23. Pertandingan ini pasti akan menarik perhatian para penggemar sepak bola Inggris karena kedua tim sudah terkenal dengan rivalitas yang sengit sejak puluhan tahun yang lalu.

Meskipun begitu, David De Gea meminta agar pertandingan di Anfield nanti tidak terlalu dibesar-besarkan. Menurutnya, pertandingan ini hanya menghasilkan tiga poin, sehingga ia berharap para fans MU tidak terlalu terbawa emosi oleh hasil pertandingan nanti.

"Pertandingan ini [Liverpool vs MU] selalu jadi pertandingan yang spesial," ujar De Gea kepada MUTV.

"Bermain melawan Liverpool di Anfield selalu terasa menyenangkan. Namun pertandingan ini sama seperti pertandingan lain, karena hanya tiga poin yang diperebutkan di laga ini."

Meski demikian, De Gea memperingatkan timnya agar tidak meremehkan Liverpool yang sedang dalam kondisi yang sulit. Ia menyadari bahwa The Reds bakal menjadi lawan yang tangguh, terutama saat bermain di Anfield.

"Sudah jelas pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit karena kami tahu bermain di Anfield itu selalu tidak mudah," ujarnya melanjutkan.

"Namun kami memiliki kepercayaan diri yang akan kami bawa ke pertandingan nanti. Kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan kami saat ini menatap laga besar di hari Minggu," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-laga-kontra-liverpool-penting-tapi-tak-menentukan
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini