David De Gea Komentari Debut Marcel Sabitzer di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 06:25 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait penampilan perdana Marcel Sabitzer bersama skuat The Red Devils. Apa katanya?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace akhir pekan lalu menjadi momen yang tak terlupakan bagi Marcel Sabitzer. Pasalnya bintang asal Austria yang dipinjam oleh MU dari Bayern Munchen pada akhir bulan lalu itu melakoni debutnya bersama Setan Merah dengan menjadi pemain pengganti di babak kedua.

Menanggapi debut Sabitzer pada laga itu, David De Gea lantas memberikan pujiannya. De Gea menilai Sabitzer berhasil beradaptasi dengan baik dengan menunjukkan penampilan apik pada laga kontra Palace meski hanya bermain dalam beberapa menit.

"Dia sudah berbicara dengan semua orang, dia sepertinya sudah lama berada di tim. Dia pemain yang luar biasa," ujar De Gea dilansir dari Tribal Football.

"Dia pemain yang berpengalaman, dia sudah sering tampil di Bundesliga, dia pria yang baik dan memberikan dampak bagus bagi ruang ganti. Saya pikir dia telah menunjukkan semuanya saat tampil selama 15 menit di laga kontra palace. Tak mudah untuk masuk dalam sebuah laga ketika kami hanya bermain dengan 10 orang. Tapi dia menunjukkan semangat yang bagus dan saya pikir dia telah berhasil membantu tim," pungkasnya.

Sabitzer sendiri memang sengaja didatangkan oleh MU untuk menggantikan peran Christian Eriksen. Bintang asal Denmark itu harus menepi selama tiga bulan karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-komentari-debut-marcel-sabitzer-di-man-united
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini