David De Gea: Erik ten Hag Berhasil Poles Performa Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 18:08 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan pujian bagi kinerja apik Erik ten Hag selama menjadi pelatih Setan Merah pada musim ini. De Gea mengklaim Ten Hag telah sukses memoles performa Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun lalu. Pelatih asal Belanda itu memiliki tugas yang sangat berat di mana dia harus bisa membangun kembali tim dan memastikan United kembali ke jalur juara.

Pada awalnya, Ten Hag sempat kesulitan untuk membuat Man United bisa tampil konsisten. Perlahan namun pasti, Ten Hag berhasil membuat penampilan Setan Merah semakin baik dan lebih asyik untuk ditonton.

Belakangan, David De Gea yang sempat dilatih oleh beberapa manajer di MU seperti Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Ten Hag telah berhasil membuat United berkembang setelah melewati masa-masa sulit terutama pada musim lalu.

"Saya berada di sini saat klub menghadapi masa-masa sulit," ujar De Gea seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saat ini saya lebih menikmati permainan, bisa memenangkan pertandinigan terutama di sini di markas sendiri dan itu bagus untuk disaksikan. Semangatnya luar biasa, suasana yang tercipta juga luar biasa. Semua orang berpikir dan bermain dengan cara yang sama."

"Kami menunjukkan perkembangan yang bagus. Saya pikir kami jauh lebih berkembang ketimbang musim lalu."

"Kami berjuang dan rasanya luar biasa memenangkan pertandingan dengan cara seperti yang kami lakukan. Semangat tim sangat bagus dari semua orang, semua orang berjuang sampai akhir, dan semua orang siap dari bangku cadangan untuk tampil baik. Sangat menyenangkan melihat tim bermain dan tampil baik."

"Saya pikir kami memiliki segalanya, manajer dan pemain yang bagus di mana mereka membawa pengalaman luar biasa ke dalam tim. Ini adalah kombinasi yang sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-erik-ten-hag-berhasil-poles-performa-man-united
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini