David De Gea Bicara Pengalamannya Dilatih Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 19:51 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, membicarakan terkait pengalamannya dilatih oleh Ralf Rangnick selama satu pekan terakhir. Apa kata De Gea?

Ralf Rangnick sendiri belum lama ini secara resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Sejauh ini, Rangnick telah memimpin di tiga pertandingan MU dan membantu timnya meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Terakhir, United berhasil menumbangkan Norwich City dengan skor 1-0 sekaligus mengatrol posisi mereka ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League.

Belakangan, David De Gea bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh manajer asal Jerman tersebut. De Gea mengklaim kehadiran Rangnick telah memberikan dampak positif bagi tim terutama kesuksesannya memoles pertahanan Setan Merah.

"Bagus, kami bertahan lebih baik," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Hari ini kami menghadapi terlalu banyak peluang, tetapi dia ingin saya siap untuk umpan panjang di belakang karena dia ingin kami bermain sangat tinggi, saya harus fokus sepanjang pertandingan."

"Saya merasa sangat baik, sangat kuat, sangat percaya diri. Yang paling penting adalah membantu tim dengan pengalaman saya," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford, Rabu (15/12) dini hari WIB. Mampukah Rangnick mempertahankan 100 persen kemenangannya bersama MU di laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-bicara-pengalamannya-dilatih-ralf-rangnick
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini