David De Gea Akui Kiper Chelsea Tampil Memukau

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 07:16 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengakui bahwa penampilan penjaga gawang Chesea, Edouard Mendy, sangat apik pada pertandingan tadi malam. Kiper anyar The Blues itu tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang terutama di menit-menit akhir pertandingan.

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB. Di laga itu, Man United nyatanya mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan melakukan 14 kali tembakan di mana 4 di antaranya on target. Namun penampilan apik Edouard Mendy membuat sejumlah peluang MU tak membuahkan hasil terutama di menit-menit akhir pertandingan.

David De Gea sendiri menilai timnya memang sangat layak untuk bisa meraih kemenangan di laga itu. Namun di sisi lain De Gea juga mengakui penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, juga melakukan penyelamatan gemilang untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Saya pikir kami memiliki dua atau tiga peluang yang sangat bagus, terutama saat Rashy membuat peluang namun sayangnya kiper mereka melakukan penyelamatan," ujar De Gea kepada MUTV.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami layak meraih hasil yang lebih baik. Namun itu merupakan pertandingan yang sulit dan kini kami harus fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya."

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol. Saya menyaksikan dari belakang bagaimana kiper mereka melakukan penyelamatan. Namun kami tetap mencoba untuk terus mencetak gol hingga detik terakhir pertandingan tapi tak berhasil," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Edouard Mendy, Chelsea

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini