David Alaba Tolak Pakai Nomor 4 di Real Madrid, Ini Aasannya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Sep 2021, 14:47 WIB
Bek anyar Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Bek anyar Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang anyar Real Madrid, David Alaba ternyata ditawari juga untuk memakai jersey nomor 4. Namun, tawaran tersebut ditolak olehnya. Kenapa?

Mantan pemain belakang Bayern Muenchen itu coba untuk menjelaskannya. Dia menolak karena tidak mau dibandingkan dengan Sergio Ramos.

"Nomor 27, yang saya pakai di Bayern Munich, tidak diperbolehkan di La Liga dan klub ingin saya memakai No.4," katanya kepada BILD.

"Sergio Ramos adalah legenda mutlak. Penampilannya di dalam dan di luar lapangan menjadikannya panutan. Tapi ,saya Alaba dan saya tidak ingin dibandingkan dengan yang lain, saya ingin menulis sejarah saya sendiri di sini."

David Alaba telah bergabung kembali dengan Carlo Ancelotti, dengan siapa dia juga bertepatan di Bayern Munich dan dia hanya memiliki kata-kata pujian untuk dikatakan tentang pelatih asal Italia.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya lagi. Sebagai pribadi dia sangat jujur, dan sebagai pelatih dia memiliki pengalaman yang luar biasa," ujar pemain asal Austria itu.

"Pada hari pertama, Carlo menyapa saya dalam bahasa Jerman, jadi ada sesuatu yang tersisa dari waktunya di Jerman. Tapi kemudian kami berbicara dalam bahasa Inggris."

Pemain anyar Real Madrid itu juga mengungkapkan bahwa Toni Kroos telah membantunya beradaptasi dengan cepat dengan kehidupan di Madrid dan klub barunya.

"Kami saling tersenyum saat pertama kali bertemu di ruang ganti. Toni banyak membantu saya, terutama di awal. Dia adalah faktor penting bagi saya ketika saya beradaptasi. Istrinya juga sangat membantu pasangan saya," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-tolak-pakai-nomor-4-di-real-madrid-ini-aasannya
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini