Darmian Klaim Solskjaer Sosok Tepat untuk Tangani Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 09:15 WIB
Darmian Klaim Solskjaer Sosok Tepat untuk Tangani Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Matteo Darmian, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer sebagai sosok yang tepat untuk menangani The Red Devils. Memang apa alasannya?

Darmian sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Torino pada 2015 yang lalu. Selama membela Setan Merah hingga musim panas tahun 2019, bek asal Italia itu pernah dilatih oleh tiga manajer yakni Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Solskjaer.

Namun saat ditanya terkait kinerja manajer terakhirnya di Man United, Darmian mengklaim Solskjaer sebagai sosok pelatih yang tepat bagi skuad The Red Devils. Meski tak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak di bawah arahan Solskjaer, namun Darmian menilai manajer asal Norwegia itu bisa meraih kesuksesan bersama timnya saat ini.

"Saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal baik saja soal Solskjaer, percayalah," ujar Darmian dilansir dari The Guardian.

"Saya bisa saja menandatangani kontrak jangka panjang untuknya. Dia sosok pelatih yang mempersiapkan segalanya dengan sangat baik dan Manchester United telah memulai proyek ini bersama banyak pemain muda. Banyak pemain Inggris akan melanjutkan proyek ini. Saya berharap Solskjaer bisa meraih kesuksesan bersama klubnya saat ini," tutup Darmian.

Perjalanan karier Solskjaer sendiri di MU nyatanya harus dilalui secara berliku. Pasalnya sejak Solskjaer menangani MU, performa mereka cenderung menunjukkan performa yang tak stabil meski telah menghabiskan dana yang sangat besar. Namun dalam 11 pertandingan terakhir, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai tak terkalahkan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Matteo Darmian

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini