Dari Segi Karakter Permainan, Duvan Zapata Paling Mirip Dengan Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Agu 2021, 08:00 WIB
Duvan Zapata

Duvan Zapata/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dari karakter permainan, mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri menilai Duvan Zapata dari Atalanta merupakan pemain yang paling mirip dengan Lukaku.

Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea terus jadi perbincangan. Selain membahas tawaran fantastis yang diberikan The Blues, media pun mulai riuh berspekulasi tentang siapa pemain yang paling pantas meneruskan tugas pemain 28 tahun tersebut.

Saat ini ada beberapa nama yang terus dikaitkan dengan Inter, salah satunya adalah striker asal Colombia, Duvan Zapata.

“Menyebutkan nama masih terlalu dini saat ini. Cara Inter Milan menemukan pemain sangat terstruktur, buktinya Lukaku dan Lautaro Martinez bisa saling menemukan satu sama lain, meski dengan mata tertutup,” ujar Ferri dalam sebuah wawancara bersama L'Interista.

“Jadi setiap pemain yang akan menggantikan posisi Lukaku harus punya karakteristik yang mirip dengannya. Diantara ciri khas yang dimiliki Lukaku adalah, kekuatan fisik dan kemampuannya dalam melakukan serangan,”

“Tanpa diragukan lagi, Zapata adalah orang yang paling mirip dengannya, tetapi saya menyerahkan tugas itu kepada para manajer Inter.” pungkasnya.

Transfer Lukaku ke Chelsea dinilai sebagai salah satu solusi untuk mengatasi masalah keuangan yang saat ini sedang dihadapi Inter. Namun bukan tanpa resiko, Nerazzurri bisa saja kehilangan produktivitasnya di musim depan.

Karena merupakan rekan duet yang sulit dipisahkan, kondisi ini bahkan bisa membuat Lautaro kehilangan performa terbaiknya. Tentu saja jika ini terjadi, harga pemain asal Argentina tersebut akan merosot tajam. Jelas ini jadi kerugian besar bagi Inter.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Inter Milan, Riccardo Ferri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-segi-karakter-permainan-duvan-zapata-paling-mirip-dengan-lukaku
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini