Dari Okuli Hingga Caldara, Milan Pelajari Solusi Tutup Absennya Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 07:33 WIB
Target AC Milan Caleb Okoli

Target AC Milan Caleb Okoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempertimbangkan sejumlah solusi untuk menutup absennya Simon Kjaer dari Caleb Okoli hingga memulangkan Mattia Caldara.

Ketakutan terburuk Rossoneri akhirnya terjadi setelah Kjaer masuk meja bedah untuk memperbaiki kerusakan pada ligamen lututnya dan kini mereka mulai mencari penggantinya di bursa transfer.

Calciomercato menyebutkan bahwa cedera tersebut dapat membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara merivisi rencana mereka untuk bursa transfer Januari mendatang mengingat allenatore Stefano Pioli pun menegaskan persoalan tersebut dalam konferensi persnya sebelum duel kontra Salernitana Sabtu (4/12) malam kemarin.

"Kami mungkin perlu tambahan baru. Tetapi kami tidak ingin hanya asal pilih, tetapi untuk memperkuat tim," ujar sang manajer.

Pemain utama yang dilirik Il Diavolo adalah Gleison Bremer dari Torino, namun persaingan untuk mengamankan servisnya bakal cukup sengit mengingat Inter juga menginginkannya, dengan kontrak sang pemain akan berakhir pada 2023. Profil lain yang dipantau adalah Benoit Badiashile dari AS Monaco, Facundo Medina dari Lens, dan Okoli dari Atalanta yang sedang menjalani masa pinjaman di Cremonese.

Di antara skenario lain yang dipertimbangkan Milan untuk memperkuat pertahanan di tengah absennya Kjaer juga meliputi kemungkinan menarik kembali Caldara dari masa pinjamannya di Venzia lebih cepat dari kesepakatan, namun sang pemain saat ini bahagia di sana dan ingin mengakhiri musim ini bersama klub promosi tersebut.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Okoli, Caldara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-okuli-hingga-caldara-milan-pelajari-solusi-tutup-absennya-kjaer
1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini