Dari Keluarga Kerajaan Ke RedBird, Patrick Harverson Bakal Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 22:25 WIB
Patrick Harverson

Patrick Harverson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Patrick Harverson yang pernah bekerja di keluarga Kerajaan Inggris dikabarkan bakal bergabung manajemen AC Milan setelah RedBird Capital merampungkan akuisisi klub.

Tuttosport menuliskan bahwa Harverson akan menjadi bagian dari era baru di Rossoneri di bawah kepemilikan RedBird, dan ia merupakan sosok yang memiliki latar belakang menarik di berbagai sektor kehidupan publik, olahraga, dan hubungan masyarakat berbeda.

Pria Inggris tersebut memulai kariernya sebagai seorang jurnalis ekonomi yang bekerja untuk Financial Times dari 1988 hingga 2000, dan kemudian menjadi reporter olahraga. Dari tahun 2000 ia lalu menjadi direktur komunikasi Manchester United dan kemudian sejak 2004 ia diangkat menjadi kepala komunikasi Keluarga Kerajaan Inggris dan khususnya Pangeran Charles.

Pada tahun 2014, pria 59 tahun tersebut hijrah ke Milltown Partners LLP dan kini mengelola urusan komunikasi RedBird Capital di Inggris. Karena itulah, cukup logis mengasumsikan ia akan menjabat peran yang sama di departemen Hubungan Masyarakat dan komunikasi lain Il Diavolo, namun masih perlu dilihat apakah ia akan menggantikan siapa.

Dengan klub yang sudah berpindah tangan dari Elliott Management ke kompatriot mereka, Milan pun bersiap menyambut era baru. Meski besar kemungkinan sang pemilik baru akan mempertahankan susunan manajemen, terutama di area olahraga, kedatangan Harverson tentunya bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi raksasa Serie A tersebut pada level perusahaan.

Artikel Tag: Harverson, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-keluarga-kerajaan-ke-redbird-patrick-harverson-bakal-gabung-milan
3954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini