Dari Kawan Jadi Lawan, Derby Milan Jadi Pertarungan Brahim vs Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 20:20 WIB
Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu

Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu hal paling menarik dalam Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter adalah pertarungan dua pemain yang musim lalu menjadi sahabat sekaligus rekan satu tim, Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu menjadi starter untuk posisi playmaker dan mengenakan seragam keramat No. 10 Rossoneri musim lalu, namun ia memutuskan hengkang dan bergabung rival sekota Nerazzurri, sementara pemain yang belajar di bawah arahannya, Brahim, kembali ke klub dengan memperpanjang masa pinjamannya dari Real Madrid dan mengambil peran sekaligus nomor punggung kawan lamanya.

Gelandang serang 22 tahun tersebut telah membukukan 4 gol dan 2 umpan gol dalam 10 penampilan di Serie A dan Liga Champions, dengan tiga di antaranya menjadi gol penentu kemenangan.Calciomercato menyorot bagaimana kualitas teknisnya sudah diketahui luas sehingga personalitas yang ditunjukkannyalah yang menjadi pembeda.

Jum'at (5/11) malam lalu dikonfirmasi bahwa mantan starlet Manchester City tersebut telah mendapat panggilan pertamanya ke tim nasional Spanyol yang merupakan simbol bagaimana keputusannya meninggalkan Los Blancos untuk menguji dirinya di Milan merupakan langkah tepat.

Senin (8/11) dini hari nanti akan menjadi derby pertama sebagai starter bagi Brahim yang ingin mencatatkan pengaruhnya dalam laga besar, dan tentu saja ia akan berduel dengan sahabatnya, Calhanoglu, yang belum menikmati kesuksesan yang sama sejak transfernya ke Inter, namun ingin membuat Rossoneri menyesal.

Artikel Tag: Brahim, Calhanoglu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-kawan-jadi-lawan-derby-milan-jadi-pertarungan-brahim-vs-calhanoglu
9278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini