Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arsenal, Banega Siap Banting Stir

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jan 2019, 18:15 WIB
Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arsenal, Banega Siap Banting Stir

Ever Banega (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ever Banega dikabarkan siap banting stir setelah menerima tawaran menggiurkan dari Arsenal, meski sebelumnya telah memutuskan bertahan di Sevilla.

Banega merupakan pemain yang dianggap Unai Emery dapat menawarkan pengalaman dan kreativitas di lini tengah The Gunners yang tidak akan diperkuat Aaron Ramsey musim depan setelah gelandang asal Wales tersebut diperkirakan bakal bergabung Juventus dengan status bebas transfer.

Banega yang pernah dilatih Emery di Sanchez Pijuan, tetap menjadi pemain kunci Sevilla, yang saat ini tengah berupaya merebut satu tiket ke Liga Champions di La Liga.

Agen sang pemain dikabarkan berada di London pekan lalu untuk menggelar negosiasi, namun kliennya diyakini menolak hijrah bersama keluarganya di pertengahan musim, khususnya dengan pengalaman buruknya selama bersama Inter Milan saat ia gagal menyesuaikan diri dan hanya bertahan selama satu musim.

Walaupun demikian, menurut kabar dari Estadio Deportivo, Banega kini tengah serius mempertimbangkan peluang reuni dengan Emery di Emirates setelah mendapat tawaran bayaran 7 juta poundsterling atau Rp125 miliar per tahun dalam durasi tiga tahun dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun lagi.

Di sisi lain, Arsenal juga terus mengejar Denis Suarez dari Barcelona, namun hingga saat ini belum mencapai kata sepakat soal mahar transfer dengan raksasa Catalan. Sementara itu, Yannick Carrasco juga muncul sebagai target mengingat winger asal Belgia tersebut tengah mencari jalan kembali ke Eropa setelah satu tahun bermain di Liga Super China.

Artikel Tag: Ever Banega, Sevilla, Arsenal

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini