Dapat Pujian dari Direktur Inter, Begini Reaksi Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Des 2021, 09:46 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pujian yang dia peroleh dari direktur klub, Piero Ausilio, yang menyebutnya sebagai 'desainer interior'. Apa kata Inzaghi?

Belum lama ini Piero Ausilio memberikan pujian bagi kinerja aoik yang ditunjukkan oleh Simone Inzaghi pada musim pertamanya sebagai manajer Inter Milan. Inzaghi mampu mempertahankan penampilan apik skuat La Beneamata meski harus menghadapi perubahan yang sangat besar.

Saat ini Inter mampu menduduki puncak klasemen sementara Serie A dan lolos untuk pertama kalinya ke babak 16 besar Liga Champions selama 11 tahun terakhir. Hal itu lantas membuat Ausilio menyebut Inzaghi sebagai seorang 'desainer interior' lantaran mampu menata kembali timnya yang sempat menghadapi perubahan besar.

Menanggapi pujian yang didapatkannya dari Ausilio, Inzaghi mengaku beruntung mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub. Bukan hanya itu, Inzaghi juga beruntun lantaran memiliki sederet pemain hebat.

"Seperti sudah berulang kali saya sampaikan, saya bergabung dengan klub yang luar biasa, yang selalu mendukung saya sejak awal, percaya pada saya dan staf saya. Saya senang karena dihargai, dan saya senang segala sesuatu berjalan dengan baik," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya beruntung melatih pemain-pemain hebat, dan mereka melakukan yang terbaik. Saya punya firasat bagus sejak awal – semua yang kita lihat sekarang sudah ada sejak bulan Agustus."

"Kami kehilangan beberapa poin, dan kami terkuras di Champions League, dan ada dua tim yang sepertinya selalu menang, sehingga membuat klasemen liga terkesan sangat berat. Namun, kami tidak berkecil hati," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Piero Ausilio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-pujian-dari-direktur-inter-begini-reaksi-simone-inzaghi
1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini