Dapat Lampu Hijau Diallo, Milan Perlu Capai Kesepakatan Dengan PSG

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2022, 00:00 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mendapat persetujuan dari Abdou Diallo tentang transfernya dan kini mereka harus berjuang mencapai kesepakatan dengan Paris Saint Germain.

Usai mengamankan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge awal pekan ini, Rossoneri pun memulai langkah berikutnya untuk memoles area lain di skuat mereka, dengan posisi bek tengah menjadi salah satunya.

Seperti dilansir Il Giornale. Milan sudah tidak sabar ingin menjadikan Diallo sebagai bagian dari skuat mereka mengingat raksasa Serie A tersebut membutuhkan lebih banyak kedalaman di area tersebut.

Pemain internasional Senegal tersebut tampaknya menjadi target yang lebih disukai daripada Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan Rossoneri sebelum mewujudkan transfernya.

Tampaknya menyetujui persyaratan pribadi dengan bek tengah 26 tahun tersebut tidak akan terlalu sulit bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat ia telah menyetujui transfernya ke Serie A. Il Diavolo telah mengusulkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membel,i tetapi pihak PSG ingin menjualnya secara langsung pada mercato musim panas ini.

Jika PSG memutuskan untuk menerima formula pinjaman, mereka kemudian harus menyetujui biayanya. Milan sejatinya tidak memiliki banyak dana tersisa usai menuntaskan transfer De Ketelaere. Karena itulah, keberhasilan mereka memboyong Diallo pada bursa transfer kali ini bakal sangat bergantung pada juara Ligue 1 mengingat mereka telah mengantongi lampu hijau dari sang pemain.

Artikel Tag: Diallo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-lampu-hijau-diallo-milan-perlu-capai-kesepakatan-dengan-psg
2954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini