Dapat Assist dari Dusan Vlahovic, Filip Kostic Merasa Berutang

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Okt 2022, 19:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic merayakan gol perdananya untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Filip Kostic berterima kasih kepada Dusan Vlahovic atas assist untuknya dalam mencetak gol pertama untuk Juventus, yang mengalahkan Bologna dengan skor 3-0, Senin (3/10) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri sangat memerlukan kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium setelah hanya meraih dua kemenangan dari sembilan partai di semua ajang musim ini.

Pilihan Massimiliano Allegri untuk beralih kepada formasi 4-4-2 berjalan dengan baik, dengan Filip Kostic mencetak gol pertamanya untuk Juventus ditambah masing-masing sebuah gol dari para penyerang, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik.

Kostic mendapatkan assist dari Vlahovic dalam mencetak gol perdananya, dan sang pemain sayap berusia 29 tahun merasa ingin membayarnya kepada sang kompatriot suatu hari nanti.

"Gol pertama saya! Saya sangat bahagia karena pertandingan ini sangat penting bagi kami, ketiga poin ini. Kini kami perlu meneruskan apa yang perlu, untuk berusaha keras, dan tetap percaya," kata Kostic kepada DAZN.

Kostic sudah pernah memberikan assist kepada Vlahovic di UEFA Nations League ketika mereka bermain untuk timnas Serbia, namun dia ingin melakukannya lagi di Juventus.

"Saya bekerja dengan baik bersama Dusan, saya berterima kasih kepadanya untuk assist ini dan saya berharap untuk bisa mengembalikannya suatu hari ini."

Berkat kemenangan ini, Juve naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, satu poin di atas Inter, terlepas dari performa yang sangat buruk di bulan September.

Berikutnya, Si Nyonya Tua perlu mencari kemenangan perdananya di Liga Champions ketika menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-assist-dari-dusan-vlahovic-filip-kostic-merasa-berutang
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini