Danny Simpson Akui Riyad Mahrez Sudah Ajak Bicara Rekan Timnya

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2018, 20:21 WIB
Danny Simpson Akui Riyad Mahrez Sudah Ajak Bicara Rekan Timnya

Riyad Mahrez / via Leicester

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Leicester, Danny Simpson, mengatakan bahwa Riyad Mahrez telah mengadakan perundingan yang jelas dengan rekan satu timnya. Mahrez tidak berlatih sampai Jumat lalu (09/02) sejak Leicester menolak tawaran sebesar 60 juta poundsterling dari Manchester City.

Mahrez masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 5-1 Leicester di City pada akhir pekan lalu, sebuah pertandingan yang mempertontonkan Sergio Aguero mencetak empat gol untuk tim besutan Pep Guardiola dan Simpson memastikan masalah tersebut sekarang telah teratasi.

“Dia masuk dan berbicara dengan para pemain di ruang ganti kami dan hanya itu, kami akan melanjutkannya,” kata Simpson kepada Sky Sports.

“(Pada hari Sabtu), dia telah menunjukkan mengapa dia adalah pemain bagus dan jelas dia kembali ke tim dan kami semua senang.”

Leicester akan melawan Sheffield United di babak kelima Piala FA pada Jumat malam (16/02) sebelum menghadapi Stoke di King Power Stadium saat mereka kembali berlaga di Premier League pada 24 Februari.

Pemain berusia 26 tahun itu merilis sebuah pernyataan yang menggambarkan asumsi tentang ketidakhadirannya sebagai hal yang ‘sama sekali tidak benar’ dan mengatakan bahwa klubnya selalu mengetahui keberadaannya.

“Selama 10 hari terakhir, banyak orang yang mengaku sebagai teman saya telah berbicara tentang saya dan hal-hal yang tidak mereka ketahui,” bunyi pernyataan tersebut.

“Dari balik itu, banyak orang dan jurnalis telah membuat asumsi tanpa memeriksa dengan benar ceritanya, jadi saya ingin menjelaskan bahwa semua asumsi yang disebut tentang mengapa saya absen sama sekali tidak benar.”

“Saya sendiri atau penasihat saya tidak pernah membuat pernyataan tentang hal itu, jadi semua praduga yang dibuat sama sekali tanpa dasar. Leicester City selalu menyadari keberadaan saya dan memiliki pengetahuan tentang pemikiran saya baik secara langsung atau melalui penasihat saya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Riyad Mahrez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-simpson-akui-riyad-mahrez-sudah-ajak-bicara-rekan-timnya
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini