Danny Murphy Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Apr 2020, 07:00 WIB
Danny Murphy Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

Harry Kane - Metro

Berita Transfer: Danny Murphy menyarankan Manchester United untuk merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas depan.

Dalam 6 musim terakhir, Kane muncul sebagai salah satu striker paling produktif dalam sejarah Liga Premier, namun sayangnya dia belum pernah mengangkat trofi apapun bersama Spurs.

Bulan lalu striker 26 tahun itu mengatakan bahwa dia mungkin akan terpaksa meninggalkan Spurs jika tim tidak mengalami kemajuan karena dia ingin ‘lebih cepat’ mendapatkan trofi.

Dan mantan bintang Liga Premier dan Inggris, Murphy, menyarankan United untuk memanfaatkan ketidakpastian situasi Kane dengan mendatangkannya ke Old Trafford pada musim panas depan dengan harga yang memecahkan rekor transfer termahal, 200 juta pound.

“Manchester United lebih dekat dalam menantang gelar juara Liga Premier dan Liga Champions dari yang orang-orang pikirkan,” kata Murphy pada MailSport.

“Potongan terakhir dari puzzle ini adalah centre-forward kelas dunia. Kita tahu itu dan mereka tahu itu. Itulah mengapa mereka mencoba mendatangkan Erling Haaland pada Januari lalu.

“Jika Harry Kane bisa dibeli, bahkan dengan harga yang memecahkan rekor, United gila jika melewatkannya. Mereka adalah klub terkaya di Inggris dan, jika ada waktu untuk memanfaatkan kekuatan keuangan itu, itu adalah untuk mendatangkan striker terbaik di negara ini dari Tottenham.”

Kane telah mencetak 181 gol dalam 278 kali laga untuk Spurs, dan memiliki reputasi sebagai salah satu striker paling mematikan di Inggris.

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Tottenham

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini