Danny Murphy Sarankan Harry Kane Untuk Hengkang ke MU atau Man City

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Mar 2021, 07:00 WIB
Harry Kane dusarankan untuk segera hengkang ke MU atau Man City

Harry Kane - Metro

Berita Transfer: Danny Murphy menyarankan pada Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham dan bergabung dengan MU atau Man City untuk menghindari resiko menyia-nyiakan kariernya.

Harry Kane adalah salah satu striker terbaik Liga Premier saat ini, dan dia juga berada dalam perjalanan untuk memecahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Sayangnya meski dia produktif mencetak gol, dia masih belum pernah mengangkat trofi besar, dan diperkirakan akan terus seperti itu jika tetap bertahan di Tottenham.

Dalam tulisannya untuk Daily Mail, Danny Murphy menyarankan pada Kane untuk hengkang pada musim panas ini karena itu adalah peluang terakhirnya.

“Ini akan jadi musim panas besar untuk Harry Kane. Jika dia tak meninggalkan Tottenham sekarang, dia takkan pernah pergi,” tulis Murphy.

“Dia akan memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di klub, dan dia akan dibangunkan patung jika dia tetap bertahan, tapi dengan mengorbankan trofi yang berhak didapatkan dengan bakatnya.

“Saya yakin dia berpikir tentang itu tiap hari karena waktu tak berada dipihaknya. Saat ini dia adalah salah satu dari 3 striker terbaik di dunia dan akan membuat tim manapun jadi lebih baik.”

Tentang klub yang bisa menjadi tujuan Kane, Murphy menyebut Setan Merah dan City.

“Sebagai contoh, Man United akan menjadi lebih baik dengan merekrut kapten Inggris itu, dan mereka bisa membelinya dan membayar gajinya, tapi bagi Kane, apakah senilai meninggalkan Spurs tanpa jaminan untuk langsung sukses?

“United mungkin masih butuh 1 atau 2 tahun lagi sebelum memenangkan trofi besar, yang membuat saya berpikir bahwa man City adalah pilihan yang lebih baik.

“City menyingkirkan semua orang saat ini, namun Pep Guardiola terlalu licin untuk pergi ke musim selanjutnya dengan bergantung pada Gabriel Jesus atau pemain nomor 9 ‘palsu’, sekarang jelas bahwa Sergio Aguero tak bermain dalam banyak laga.”

Artikel Tag: MU, Man City, Harry Kane, Tottenham

1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini