Danny Murphy Puji Keputusan MU Datangkan Mason Mount

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 20:00 WIB
Gelandang Mancheter United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks Liverpool, Danny Murphy, memuji keberhasilan Manchester United mendatangkan Mason Mount dari Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini.

Belum lama ini Manchester United mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Bintang internasional Inggris tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima musim hingga akhir Juni 2028 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Menanggapi kedatangan Mount di Old Trafford, Danny Murphy tidak berusaha untuk memuji Man United. Namun komentarnya baru-baru ini mengenai perekrutan Mount menunjukkan kekagumannya terhadap kesepakatan tersebut, di mana kepindahan sang pemain internasional Inggris ke Old Trafford dinilai sebagai pembelian cerdas.

"Saya pikir ini adalah perekrutan yang sangat bagus. Kuncinya adalah ia membuat 11 pemain mereka menjadi lebih baik. Dia memiliki etos kerja yang luar biasa," kata Murphy kepada FIVE.

"Ten Hag menginginkan pemain yang bagus di belakang bola, kita telah melihat itu. Kedua, dia berbakat secara teknis, bisa mencetak gol dan membuat gol dan saya pikir, lebih baik dari Eriksen."

"Ketiga, yang saya sukai dari pesepakbola saat ini, dia bisa bermain di berbagai posisi."

"Dengan potensi yang ia miliki, saya pikir itu adalah langkah yang brilian."

Murphy menunjukkan kemampuan Mount untuk bermain dalam peran sebagai deep midfielder, sebagai pemain sayap, atau sebagai pemain nomor 10. Ia juga memuji karakter yang ditunjukkan oleh sang gelandang untuk mengenakan nomor punggung tujuh.

"Anak ini mengatakan bahwa saya akan mengambil nomor tujuh, itu menunjukkan sesuatu tentang dirinya. Saya akan mengatakan tidak, terima kasih. Mentalitas yang luar biasa dari Mason."

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan rekrutan pertama Man United di musim panas dan diperkirakan akan ada banyak rekrutan lainnya. Seorang penjaga gawang dan seorang penyerang adalah prioritas utama. Mount setidaknya akan bergabung dan siap untuk memulai pramusim, dan hal tersebut akan memberikan dorongan bagi seluruh skuat.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-murphy-puji-keputusan-mu-datangkan-mason-mount
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini