Danny Murphy: Manchester United Akan Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Okt 2020, 16:15 WIB
Solskjaer diyakini akan dipecat Manchester United sebelum musim ini berakhir

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Danny Murphy memperkirakan bahwa Manchester United akan memecat manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, sebelum akhir musim ini, dan mengatakan bahwa United kemungkinan tak akan bisa finish empat besar.

Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018 lalu, Ole Gunnar Solskjaer sudah beberapa kali melewati pasang surut dalam kariernya.

Dibawah Solskjaer, Setan merah menikmati kesuksesan di paruh kedua musim lalu, hingga berhasil finish di posisi ketiga klasemen Liga Premier dan mencapai babak semifinal Liga Europa.

Sayangnya awal musim ini tak berjalan seperti yang diharapkan bagi United, dari 3 laga Liga Premier pertama mereka, mereka baru menang sekali dan kalah dua kali, termasuk kekalahan memalukan 6-1 ditangan Tottenham.

Danny Murphy mengaku tak bisa melihat United mengamankan posisi empat besar musim ini, dan meyakini bahwa Solskjaer akan dipecat sebelum akhir musim ini.

“Manchester United mengawali musim ini dengan meragukan, dan saya tak melihat mereka akan lolos kualifikasi Liga Champions musim ini,” kata Murphy pada Football Index Podcast.

“Saya tak memperkirakan bahwa Solskjaer akan selamat musim ini sebagai manajer Manchester United. Saya menyukai Solskjaer, tapi dia dikecewakan oleh rekrutmen, dan saya memperkirakan bahwa dia akan menerima dampaknya.

“Saya pikir keseimbangan skuat tidak tepat secara pertahanan, dan mereka terlalu mudah dihadapi.

“Kapten mereka, Harry Maguire, tak menunjukkan performa terbaiknya, dan ada masalah diluar lapangan yang mempengaruhinya. Bahkan Wan-Bissaka hanya terlihat seperti bayangan dari pemain yang pernah kita lihat saat melakukan tekel untuk klub musim lalu.

“(Paul) Pogba dan (Bruno) Fernandes adalah bakat kreatif yang menarik, tapi dengan keduanya di lini tengah, saya pikir itu akan memberi terlalu banyak tanggung jawab pada yang lainnya untuk mengkover mereka.

“Mereka tak akan kompetitif saat mereka kebobolan gol seperti itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pecat

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini