Danny Murphy Kritik Keputusan Ralf Rangnick Tarik Keluar Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 15:22 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, melontarkan kritikan terkait keputusan Ralf Rangnick menarik keluar Marcus Rashford pada laga kontra Everton. Murphy mengaku tak memahami keputusan sang manajer.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Everton dengan skor 1-0 di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, Marcus Rashford dipercaya untuk bermain sebagai starter. Namun pada menit ke-65, Rashford ditarik keluar lapangan oleh Ralf Rangnick untuk memberikan ruang bagi Anthony Elanga.

Keputusan Rangnick tersebut lantas mendapatkan kritikan dari Danny Murphy. Eks pemain Liverpool itu mengaku sama sekali tak memahami keputusan sang manajer yang menarik keluar Rashford padahal pada laga tersebut sang pemain tampil mengesankan meski tidak mencetak gol.

"Hari ini dia tidak pantas ditarik keluar," ujar Murphy kepada BBC Sport.

"Wrighty [Ian Wright - legenda Arsenal] dan saya terkesima ketika dia keluar, ada pemain lain di lapangan yang tidak berkontribusi. Dari menit pertama dia mencoba untuk membuat sesuatu terjadi."

"Dia mendapatkan dirinya di area tengah dan dalam permainan di mana United kesulitan untuk menciptakan peluang, dia adalah orang yang mencoba berlari di belakang dengan kecepatannya."

Hal senada juga diutarakan oleh Ian Wright. Dirinya mengaku tak percaya Rashford ditarik keluar lapangan meski tampil cukup bagus.

"Saya tidak bisa mempercayainya," ujar Wright.

"Itu salah satu di mana kami selalu tahu dia akan menghadapinya dengan semua yang dia lakukan di luar lapangan. Ini memberi orang bahan bakar untuk mengatakan 'Anda harus berkonsentrasi pada sepak bola'."

"Dia sedang dalam performa yang buruk tetapi itu terjadi. Manajer belum berhasil di Manchester United sehingga akan menarik untuk melihat apa yang mereka lakukan di musim panas," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-murphy-kritik-keputusan-ralf-rangnick-tarik-keluar-marcus-rashford
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini