Danny Drinkwater Tak Lama Lagi Gabung Klub Turki, Kasimpasa

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Jan 2021, 22:07 WIB
Danny Drinkwater

Danny Drinkwater (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dikabarkan hampir merampungkan kesepakatan pinjaman ke klub asal Turki, Kasimpasa, seperti dilansir dari PA News.

Pemain yang pernah memenangkan Premier League bersama Leicester pada 2016 itu hanya membuat 23 penampilan senior untuk The Blues sejak kepindahannya senilai 35 juta pounds (Rp659 milyar) pada 2017.

Danny Drinkwater sudah tidak tampil di tim utama sejak pertandingan Community Shield pada 2018 melawan Manchester City.

Pemain berusia 30 tahun itu telah berlatih dengan tim U-23 Chelsea dan ia sempat dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan tim pengembangan melawan Tottenham pada Desember tahun lalu.

Waktu Drinkwter di klub London barat telah diselingi oleh sejumlah insiden di luar lapangan, dan dia mulai mencari langkah pinjaman ke luar negeri sejak musim panas lalu.

Gelandang Inggris dengan tiga caps itu telah menjalani masa peminjaman di Burnley dan Aston Villa selama beberapa tahun terakhir dan akan melihat peluang di Turki ini sebagai awal yang baru bagi kariernya.

Drinkwater sendiri mendapat minat dari beberapa klub Bundesliga namun kini tampaknya dia hampir merampungkan kepindahannya ke Kasimpasa, yang duduk di urutan ke-13 dalam klasemen Super Lig dengan enam kemenangan dari 17 laga.

Sementara itu, The Blues sekarang dalam persiapan untuk menghadapi Fulham di Craven Cottage untuk laga lanjutan Premier League pada Minggu (17/1) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Chelsea, Kasimpasa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-drinkwater-tak-lama-lagi-gabung-klub-turki-kasimpasa
1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini