Danny Blind Salahkan Cristiano Ronaldo Untuk Performa Buruk MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 02:00 WIB
Danny Blind salahkan Cristiano Ronaldo untuk performa buruk MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda Belanda, Danny Blind, menyalahkan Cristiano Ronaldo atas peforma buruk MU musim ini, mengatakan bahwa Ronaldo menyebabkan ‘kesalahan komunikasi’ diantara para pemain United.

Fans Setan Merah menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan meriah. Sayangnya meski dengan Ronaldo yang berhasil mencatatkan 5 gol dalam 6 laga pertamanya, secara keseluruhan performa United justru mengecewakan.

Dalam 5 laga terakhir mereka disemua kompetisi, United kalah dalam 3 laga, sekali menang, dan sekali bermain imbang.

Dan saat bicara paska United bermain imbang 1-1 atas Everton pada Sabtu (2/10), Danny Blind menuduh Ronaldo sebagai penyebab performa buruk United musim ini.

“Ronaldo tak benar-benar perlu memainkan peran aktif,” kata Blind pada Sportnieuws. “Seperti, ‘pelan-pelan saja’. Dia juga melihat pemain lain melihatnya dan mengatakan, ‘kalau begitu bagaimana caranya kita menyelesaikannya?’

“Normalnya, striker berlari dari satu central-defender ke yang lainnya. Itu menyebabkan banyak kesalahan komunikasi. Sekarang mereka tak bermain dalam pola yang biasanya. Saat mereka kehilangan bola, anda melihat Paul Pogba meminta mereka untuk menekan.

“Ronaldo tak melakukan itu, dia tak seperti itu. Dia hanya berpikir tentang gol dan berharap yang lainnya merebut bola.”

Sementara Ole Gunnar Solskjaer, saat bicara seusai laga kontra Everton, mengatakan bahwa para pemainnya memiliki pola pikir yang bagus.

“Tapi pola pikir kami bagus, para pemain ingin menjadi lebih baik, dan hari ini kami mendominasi permainan. Kami hanya tak bisa mencetak gol kedua yang anda butuhkan dalam laga-laga seperti ini, karena Everton, seperti yang kita ketahui dari musim lalu, bisa mencetak gol dari manapun.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Danny Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-blind-salahkan-cristiano-ronaldo-untuk-performa-buruk-mu
1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini