Danilo Targetkan Tiga Poin Saat PSG Jamu Lyon

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 19:33 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo.

Danilo. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Olympique Lyon yang akan digelar pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan tersebut, bintang asal Portugal itu menargetkan kemenangan.

Paris Saint-Germain sejauh ini mencatatkan start yang sangat sempurna di Ligue 1 musim 2021/22. Pasalnya dari lima pertandingan pembuka, mereka sukses menyapu bersih dengan kemenangan.

Namun pada lanjutan pertandingan journee keenam, PSG akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Les Parisiens dijadwalkan akan menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Minggu (19/9) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Danilo memprediksi Les Gones akan memberikan perlawanan yang sangat ketat. Meski demikian, gelandang bertahan berusia 30 tahun tersebut tetap menargetkan kemenangan bagi PSG.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens antara kedua belah pihak yang berniat membawa pulang kemenangan," ujar Danilo dilansir dari laman resmi PSG.

"Akan ada banyak kontak fisik tetapi kami bersiap untuk menampilkan performa yang baik. Sebelum pertandingan seperti ini, semuanya penting. Menjelang pertandingan dan dalam latihan, ini berbeda dari hari-hari biasa."

"Secara taktik, kami harus lebih fokus dari biasanya karena kami tahu kami akan bermain menghadapi tim papan atas. Meski demikian tidak akan ada banyak perubahan saat menghadapi Lyon, persiapannya akan sama seperti saat menghadapi tim lain. Mentalitas kami di sini adalah terus meraih kemenangan dan kami tidak bisa mengubah cara kami," pungkasnya.

Artikel Tag: danilo, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-targetkan-tiga-poin-saat-psg-jamu-lyon
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini