Danilo Puji Federico Gatti usai Tentukan Kemenangan Juventus atas Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 12:16 WIB
Federico Gatti

Federico Gatti dipuji Danilo usai tentukan kemenangan Juventus atas Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Danilo, memberi pujian kepada rekan setimnya, Federico Gatti, yang mencetak gol kemenangan atas Napoli pada Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua kembali ke puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Partenopei dengan skor 1-0 di Allianz Stadium, Turin.

Federico Gatti mencetak satu-satunya gol dalam laga ini usai memanfaatkan umpan Andrea Cambiaso dengan tandukannya pada menit ke-51.

Sang kapten Danilo pun mengutarakan rasa puasnya setelah berhasil meraih kemenangan ini sekaligus memuji peran Gatti yang telah membuktikan kualitasnya berkat kerja keras.

"Semua pertandingan bernilai tiga poin, namun beberapa di antaranya memberikan dorongan moral untuk melaju ke depan. Ini masih di awal, namun kemenangan seperti ini sangatlah penting," kata sang bek tengah asal Brasil kepada DAZN.

"Federico adalah seorang contoh bagi kami semua, dia adalah orang yang rendah hati yang bekerja keras. Dia memiliki momen yang sulit juga, namun kuat, tangguh, dan kembali membuktikan semangat Juve hingga akhir."

Ini merupakan kedua kalinya Gatti menentukan kemenangan Juventus pada musim ini, setelah berhasil mencetak gol dalam pertandingan kontra AC Monza yang berakhir dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Secara keseluruhan, sang bek tengah timnas Italia berusia 25 tahun telah mencetak tiga gol dari 13 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Pada laga berikutnya, Juve akan menghadapi Genoa di pekan depan. Sementara itu, tahta mereka masih bisa direbut oleh Inter Milan yang baru akan bermain kontra Udinese, Minggu (10/12) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Federico Gatti, Juventus, danilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-puji-federico-gatti-usai-tentukan-kemenangan-juventus-atas-napoli
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini