Danilo Fernando Akhiri Pengabdian 3 Tahun Bersama PSS SLeman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Nov 2021, 13:30 WIB
Danilo Fernando mundur sebagai manajer PSS Sleman

Danilo Fernando mundur sebagai manajer PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Danilo Fernando akhiri pengabdiannya di PSS Sleman. Dia resmi mengundurkan diri sebagai manajer di tim berjuluk Super Elang Jawa per tanggal 8 November 2021 lalu. Manajemen pun menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama tiga tahun terakhir bersama tim.

Direktur PT PSS, Andy Wardhana menyebut, pengunduran diri dari mantan gelandang di kompetisi sepak bola tanah air itu disampaikan secara lisan manajemen.

"Sudah disampaikan secara lisan karena kita sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS)," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Danilo Fernando sendiri mulai bergabung dengan PSS Sleman sejak 2018 silam. Dengan pengunduran dirinya tersebut, dia mengakhiri masa bakti 3 tahunnya bersama tim tersebut.

Dari pihak manajemen, dia menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja yang sudah dilakukannya selama menjadi bagian Super Elang Jawa.  

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada coach Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan banyak kontribusi prestasi dari beliau untuk PSS Sleman," ujarnya.

"Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses. Kita bisa bekerja sama di lain kesempatan," imbuh Andy Wadhana.

Terkait pengganti, pihak manajemen akan mengumumkan posisi manajer baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang telah menuntaskan seri kedua dan kini tengah melakukan untuk menghadapi seri ketiga.

"Terkait sosok pengganti Danilo, kami sudah ada kandidat dan akan kami umumkan segera dalam waktu singkat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman di series ketiga Liga 1 2021/2022," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Danilo Fernando, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-fernando-akhiri-pengabdian-3-tahun-bersama-pss-sleman
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini