Danilo Bidik Kemenangan Atas Liverpool untuk Lampiaskan Kekalahan dari MU

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Apr 2018, 17:11 WIB
Danilo Bidik Kemenangan Atas Liverpool untuk Lampiaskan Kekalahan dari MU

Danilo / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Danilo, mengakui bahwa dirinya sangat kecewa setelah The Cityzens menelan kekalahan 2-3 dari Manchester United di Etihad Stadium akhir pekan ini. Meskipun begitu, dirinya menargetkan kemenangan atas Liverpool tengah pekan depan untuk mengobati kekalahan ini.

Pada lanjutan pekan ke-32, Manchester City menjamu Manchester United dalam laga bertajuk Derby of Manchester. Pertandingan ini nyatanya merupakan laga yang sangat krusial bagi City lantaran mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer musim ini.

Target tersebut tampaknya akan tercapai jika melihat penampilan The Cityzens di sepanjang babak pertama. Bahkan mereka unggul dua gol terlebih dahulu melalui lesakkan Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan.

Namun keadaan jadi berbalik pada babak kedua di mana MU mampu membalikan keadaan. Perlahan namu pasti tim arahan Jose Mourinho mulai mendominasi jalannya laga dan sukses mencetak tiga gol yang dilesakkan oleh Paul Pogba (2) dan Chris Smalling. Kemenangan MU pada laga tersebut nyatanya membuat para punggawa City gagal merayakan gelar juara dihadapan rival sekotanya tersebut.

Meskipun sedih, namun Danilo meminta para pemain City segera move on dari kekalahan tersebut. Danilo berharap fokus City kali ini diarahkan kepada laga kontra Liverpool di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Pada laga tersebut The Cityzens wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol lantaran pada pertemuan pertama kalah dengan skor telak 3-0.

"Ada perasaan sedih dan kecewa karena kami bermain sangat baik," ujar Danilo seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Tetapi kita harus membalik halaman sesegera mungkin karena kita memiliki tantangan besar lainnya pada hari Selasa."

"Saya bisa memberi tahu Anda banyak alasan mengapa kami tidak menang. Pada akhirnya, mereka mencetak tiga gol dan kami mencetak dua gol, dan itulah yang penting."

"Kami menang bersama dan kami kalah bersama," pungkas Danilo.

Artikel Tag: danilo, Manchester United, Manchester City, Derby of Manchester, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-bidik-kemenangan-atas-liverpool-untuk-lampiaskan-kekalahan-dari-mu
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini