Daniele Longo Klaim Rade Krunic Kini Lebih Dekat ke Lyon

Penulis: Uphit Kratos
Senin 25 Des 2023, 21:15 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis dan pakar bursa transfer Italia, Daniele Longo, menyebut jika klub Ligue 1, Olympique Lyon serius mengejar gelandang AC Milan, Rade Krunic.

Meskipun Olympique Lyon merupakan salah satu kekuatan besar di Ligue 1, namun saat ini mereka menemui kesulitan dengan posisi mereka yang berada di peringkat ke-15, dengan salah satu sektor yang paling disorot adalah lini tengah.

Rade Krunic, yang tampaknya tidak akan bertahan di AC Milan, sudah cukup lama jadi target utama Fenerbahce. Namun dengan cepat Lyon masuk sebagai peminat serius dan berpotensi menyelesaikan kesepakatan di bursa transfer Januari ini.

Meski begitu, nilai transfer Krunic masih jadi pertimbangan utama dalam proses negosiasi. Rossoneri dikabarkan masih menawarkan angka 15 juta Euro, harga yang sama saat rossoneri berniat menjualnya di musim panas lalu.

Selain Lyon, Fenerbahce sebenarnya hampir sepakat untuk mendatangkan sang pemain. Namun kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat terkait harga sang pemain, dimana klub asal Turki tersebut hanya bersedia membayar 5 juta Euro.

Melihat tingkat kebutuhan rossoneri untuk mendatangkan bek tengah baru, jurnalis Italia, Daniele Longo menilai sangat adil jika Lyon membawa penawaran sekitar 7-10 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan lainnya menyebut jika kepergian Krunic benar-benar terjadi, Milan akan langsung bergerak untuk mendapatkan Guido Rodriguez dari Real Betis. Kontrak sang pemain akan selesai di bursa musim panas mendatang.

Artikel Tag: Rade Krunic, Daniele Longo, Olympique Lyon, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-longo-klaim-rade-krunic-kini-lebih-dekat-ke-lyon
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini