Daniele De Rossi Akui Sudah Berteman Lama Dengan Roberto De Zerbi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 02:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Daniele De Rossi mengaku punya hubungan baik dengan Roberto De Zerbi. Dia memprediksi laga AS Roma vs Brighton and Hove Albion akan berjalan sulit.

AS Roma sedang bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Brighton and Hove Albion di Stadio Olimpico. Ini akan jadi derby dua sahabat dekat antara pelatih Daniele De Rossi dan Roberto De Zerbi.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, De Rossi bicara hubungannya dengan De Zerbi, yang diakuinya sebagai sahabat lama. Namun dia juga memperkirakan laga melawan Brighton akan berjalan sulit.

"Saya telah menjalin hubungan baik dengan De Zerbi sejak saya masih menjadi pesepakbola dan dia berada di awal karier kepelatihannya," ujar De Rossi dalam konferensi pers seperti dikutip dari ForzaRoma.info.

"Kami sering mengobrol setelah pertandingan dan saya mengagumi gaya bermainnya di Palermo dan Benevento. Dia memiliki ide-ide brilian, dia adalah pelatih yang berbeda. Dia juga memiliki pemain-pemain hebat,”

“Mereka telah merekrut banyak pemain bagus di bursa transfer, jadi saya memperkirakan ini akan jadi pertandingan yang sulit."

"Saya pikir Roma harus menghormati Brighton, tetapi kami adalah Roma. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Kami tahu Brighton dapat menyebabkan masalah bagi Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.”

“Ini adalah pertandingan yang telah kami pelajari. Akan ada banyak duel, dan kami harus menang saat kami menguasai bola dan saat mereka menekan."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Roberto De Zerbi, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-akui-sudah-berteman-lama-dengan-roberto-de-zerbi
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini