Daniel Wass Absen Latihan Usai Dikaitkan Transfernya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jan 2022, 19:11 WIB
Atletico Madrid incar Wass

Daniel wass (foto:fe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis defender milik Valencia, Daniel Wass di bursa Januari. Sang pemain tidak terlihat berlatih bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari pemain pengganti untuk full bek Kieran Trippier yang memutuskan untuk hengkang ke Newcastle United pekan lalu. Tim besutan Diego Simeone telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain. Dan salah satunya adalah bintang Valencia, Daniel Wass yang merupakan pemain serba bisa, ia dapat dimainkan sebagai gelandang dan full bek.

Diego Simeone biasanya menggunakan tiga pemain belakang dengan bek sayap dan sistem tersebut dianggap cocok dengan Wass. Kabar mengungkaokan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan sang pemain dan negosiasi sedang dirampungkan antara Los Rojiblancos dan Wass.

Sebelumnya memang Wass telah dikaitkan dengan transfernya ke luar Mestalla selama beberapa waktu dan Los Che juga harus mengurangi beban belanja mereka supaya bisa mematuhi peraturan Fair Play La Liga.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Wass absen dari sesi latihan Los Che pada Rabu pagi lalu dan tanpa mengalami cedera. Alhasil menimbulkan spekulasi bahwa transfernya ke Wanda Metropolitano segera rampung. Defender asal Denmark tersebut telah bergabung dengan Los Che sejak empat tahun lalu dan hingga sejauh ini telah telah menorehkan 139 penampilan dan mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Sementara itu Atleti baru saja dikalahkan Athetic Bilbao 2-1 di semifinal Piala Super Spanyol di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (13/01) malam waktu setempat di Arab Saudi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-wass-absen-latihan-usai-dikaitkan-transfernya-ke-atletico-madrid
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini